Pages

Friday 1 March 2013

Daftar PTC Terpercaya

Hallo para Blogger pada kesempatan ini saya akan memberikan info tentang Daftar PTC terpercaya,Legit PTC,Best PTC. Dapatkan banyak promo dari mulai komisi awal pendaftaran hingga level Ultimate!!

Clicksia
Earn up to 0,005/click  Earn up to 0,0005/ref click Recommended



Buxsense
Earn up to 0,01/click  Earn up to 0,001/ref click


Clicksense
Earn up to 0,02/click  Earn up to 0,008/ref click Top!!



Rewardingways
Earn up to 0,02/click  Earn up to 0,007/ref click BEST!!



IntLinx
Earn up to 0,01/click  Earn up to 0,0001/ref click


Incentria
Earn up to 0,005/click Earn up to 0,0005/ref click Elite Site!!


Clickfair
Earn up to 0,02/click  Earn up to 0,002/ref click Ongoing site


5 comments:

  1. maksih buat infonya gan, saya juga baru saja bergabung di link yang agan berikan dan saya harap agan juga mau membantu saya buat mengklik link referral saya gan, ya hitung22 saling membantu dan saling menguntungkan ya gan, makasih sebelum dan sesudahnya gan :

    http://www.clixsense.com/?5129436

    dibantu ya gan...makasih sekali lagi

    dan jangan lupa juga berkunjung ke blog saya

    http://www.mbopoker.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Apa PTC nya cuma itu aja yang bener...

    ReplyDelete
  3. Apa PTC nya cuma itu aja yang bener...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya sih itu doang yang terpercaya

      Delete